James Derulo's

Portfolio

Tak Hanya Konsol, Kini Game Final Fantasy XV Hadir Dalam Versi Mobile Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Judul game Final Fantasy tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda, terutama Final Fantasy XV yang meluncur tahun lalu untuk konsol. Namun kini tidak perlu bermain di rumah menggunakan konsol Playstation 4, karena game Fantasy XV : A New Empire hadir juga untuk platform mobile dengan membawa banyak karakter seperti di konsol. 

Noctis, Gladiol, Ignis, Prompto, Cindy hanya beberapa karakter yang dapat Anda satukan dalam Final Fantasy XV: A New Empire. Anda akan berjuang untuk mengendalikan Eos, karena Anda akan membentuk party dari Heroes yang tersedia dan melatih pasukan Anda untuk memenangkan pertempuran secara real-time. 

Di samping itu, pemain juga dimungkinkan untuk membangun sebuah kota milik mereka sendiri dengan jenis bangunan yang unik, dimana hal itu juga memungkinkan untuk melakukan riset dari berbagai teknologi dan untuk meningkatkan kemampuan hero dan pasukan Anda. 

Menurut developer, game ini mengusung fitur sistem pertempuran yang lebih mendalam, karena pemain dimungkinkan untuk dapat memilih aksesoris bertema spesial, skill, serta gems. Game ini dikembangkan oleh Epic Action, dan kabar gembiranya adalah game ini dapat diunduh secara gratis dengan sistem pembayaran di dalam aplikasi. 

Sayangnya game ini belum rilis secara global, karena masih soft-release di Selandia Baru. Namun game ini dapat dimainkan baik platform Android maupun iOS, dan tentunya diharapkan game Final Fantasy XV: A New Empire segera dirilis secara global. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar