James Derulo's

Portfolio

Ditto Si Pokemon Peniru yang Ahli Menyamar Di PokemonGo !!!

Leave a Comment

Anda masih setia bermain game Pokemon Go? Jika iya, maka ada kabar yang menggembirakan karena pihak pengembang Niantic telah menghadirkan monster baru yang bernama Ditto. Seperti kebanyakan Pokemon tipe “rare” lainnya, Ditto akan sangat sulit ditemukan karena Pokemon ini memiliki kemampuan yang unik dan spesial. 

Ditto memiliki kemampuan utama dalam meniru wujud, serta kemampuan yang dimiliki oleh Pokemon lain. Dia akan memiliki kemampuan yang sama secara konstan ketika sering digunakan. Tentu saja tingkat kesulitan untuk mendapatkan Pokemon ini menjadi sangat sulit. Ditambah lagi, sepanjang permainan Ditto akan menyamar dan terlihat sebagai Pokemon lain, seperti Pidgey, Zubat, Ratata, atau bahkan Snorlax. 

Ditto tidak terpaku pada satu wilayah, sehingga untuk mendapatkannya Anda harus berjuang menjelajahi berbagai wilayah dan menangkap Pokemon apapun yang Anda temui. Intinya, untuk mendapatkan Ditto, diperlukan faktor keberuntungan. 

Ketika Anda menangkap semua Pokemon yang Anda temui, maka Anda akan tau itu Pokemon asli atau Ditto yang sedang menyamar. Jika Pokemon yang Anda tangkap adalah Ditto, maka ia akan berubah menjadi wujud aslinya ketika berhasil ditangkap. Anda bisa menggunakan Ditto untuk bertarung di Gym dengan Pokemon milik pemain lain. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar