James Derulo's

Portfolio

Pengguna Konsol Game Nintendo Switch Keluhkan Berbagai Permasalahan !!!

Leave a Comment

Peluncuran konsol game Nintendo Switch memang berhasil menarik perhatian para gamer dari berbagai penjuru dunia. Namun siapa sangka, tidak lama setelah peluncurannya, kekecewaan terhadap performa serta desain dari konsol game ini sudah bermunculan. Hal ini pun terangkum dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh CrowbCat. 

Dalam video tersebut pun terangkum berbagai masalah yang dihadapi oleh para pemilik Nintendo Switch. Permasalahan pertama yang muncul terutama pada bagian desain. Banyak pemilik Nintendo Switch yang mengeluhkan layar mudah tergores. 

Parahnya, bekas goresan itu muncul karena mereka menggunakan docking station yang dijual secara paket dengan konsol ini. Untuk menghindari adanya tambahan goresan, mereka pun harus menambahkan kain pelindung. 

Permasalahan berikutnya, tidak sedikit gamer yang mengeluhkan kualitas sistem yang ada pada konsol ini. Beberapa pengguna Switch terlihat mengeluhkan sistem pada konsol yang mudah crash. Bahkan, kerap muncul gangguan tampilan. Tak sedikit pula yang mengungkapkan adanya tampilan dead pixel pada layar konsol game itu. 

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar