James Derulo's

Portfolio

Electronic Arts Umumkan Judul Game Baru “Need For Speed Payback” !!!

Leave a Comment

Bagi Anda penggemar game bergenre balapan pasti sudah tidak asing dengan judul game Need For Speed. Kini Electronic Arts sebagai pengembang game tersebut mengumumkan judul baru untuk waralaba. Game baru tersebut bernama Need For Speed Payback dan itu sedang dikembangkan oleh Ghost Games. EA berencana untuk merilis Need for Speed Payback pada akhir tahun ini untuk beberapa platform utama. 

EA telah mengkonfirmasi bahwa Need For Speed Payback akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC pada 10 November mendatang di seluruh dunia. Ini akan menjadi judul game baru NFS pertama sejak EA merilis game bernama Need for Speed pada tahun 2015 lalu. 

Ini adalah game NFS ketiga berturut-turut dari Ghost Game yang sebelumnya telah bekerja pada Need for Speed Rivals tahun 2013 dan Need for Speed pada tahun 2015. Sementara untuk judul game terbaru ini, terlihat jelas bahwa inspirasi datang dari seri film Fast dan Furious. Pemain akan dapat mengarahkan tiga karakter yang berbeda dalam campaign mode, yakni Tyler, The Racer; Mac, The Showman; dan Jess, The Wheelman. 

EA mengklaim bahwa pemain akan melihat banyak misi pencurian, balapan mobil dengan taruhan tinggi, dan pengejaran polisi yang epik, dimana hal tersebut membuatnya jelas bahwa inspirasi telah ditarik dari seri film Fast dan Furious. Ghost Game sendiri menegaskan bahwa game ini akan menawarkan pengalaman offline dan kustomisasi yang lebih ditingkatkan. Need for Speed Payback sekarang dapat dipesan dengan harga $59,99 atau setara Rp790 ribuan untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar