James Derulo's

Portfolio

Game Hill Climb Racing 2 Telah Tersedia Di Google Play Store !!!

Leave a Comment

Sebelumnya pengembang game Hill Climb Racing telah dikabarkan segera meluncurkan generasi kedua dari game mobile tersebut, dan kini Fingersoft telah merilis generasi kedua game Hill Climb Racing 2. Game ini sudah tersedia secara resmi untuk Android yang ditandai munculnya game tersebut pada Google Play Store. Namun untuk versi iOS harus lebih bersabar.

Game terbaru ini hadir dengan 30 stage yang unik dan memperkenalkan mode multiplayer online asynchronous, sehingga pemain dapat bersaing dengan teman-teman jika mereka menginginkannya. Menurut pengembang, mode multiplayer sudah lama menjadi permintaan nomor satu dari penggemar game sejak judul pertama dibuat di Google Play Store. 

Selanjutnya, pemain game Hill Climb Racing 2 dapat bersaing dalam perlombaan untuk mendapatkan pangkat dan membuka level baru, menantang teman untuk bersaing dalam balapan, atau bahkan mencoba untuk mengalahkan beberapa peringkat top dunia di leaderboards.

 Namun jika Anda seorang penggemar mode single-player, Hill Climb Racing 2 hadir dengan mode aslinya, yakni mode petualangan tak berujung dari game sebelumnya, namun lebih banyak konten yang akan ditambahkan secara gratis di masa depan yang dirilis dalam pembaruan setelah peluncuran game ini. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar