James Derulo's

Portfolio

Crash Club, Game Perang Adu Mobil Multiplayer yang Unik !!!

Leave a Comment

Bila kita melihat game-game tentang pertarungan atau perang, pasti kita akan langsung membayangkan nuansa gelap atau kelam. Tetapi saat melihat dan memainkan Crash Club: Drive & Smash City, yakinlah berbeda 180 derajat! 

Warna yang digunakan game ini justru lucu dan menyenangkan. Bertemakan mobil perang, kita diminta menghancurkan mobil-mobil lain yang juga player, sama seperti kita. 

Gameplay Crash Club bisa dibilang unik dengan konsep kota-kota yang bisa dijelajahi. Bangunannya bisa ditabrak, dihancurkan, bahkan ada efek laut juga yang bisa menengglamkan kita. Kontrolnya pun mudah, hanya dengan swipe ke kanan, kiri, atas, bawah, dan tombol tembak. 

Prettygreat sebagai developer memang membuat game dengan warna-warna ceria yang khas. Beberapa game sebelumnya pun cukup diminati oleh pengguna sehingga rating game-game dari Prettygreat pun selalu 4,2 keatas. 

Crash Club: Drive & Smash City bisa kamu download di Google Play Store secara gratis. Ingat ya, perlu koneksi internet untuk memainkan game ini. Bila sudah punya kuota besar atau jaringan WiFi, baru boleh hancurkan mobil musuh-musuhmu! 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar