James Derulo's

Portfolio

Menjajal Game Ghost Garden, Kuntilanak dan Pocong Berubah Jadi Permen Lucu !!!

Leave a Comment

Bicara soal game, sudah tersedia banyak sekali game mobile di luar sana yang siap dimainkan secara gratis. Tapi bagaimana jadinya jika bermain game horor namun dengan kesan lucu dan imut? Ya, studio pengembang game lokal asal Bandung, Game Lokal Indonesia (GLI) telah menghadirkan game baru, dimana pada game tersebut hantu-hantu lokal Indonesia disulap menjadi permen yang lucu dan imut. 

Ghost Garden Match 3, merupakan game terbaru dari GLI yang mengangkat tema Halloween, namun dengan karakter hantu lokal seperti Pocong, Kuntilanak, Leak, dan Buto Ijo. Namun jangan takut dulu, hantu-hantu yang selama ini terkesan menakutkan tersebut berubah menjadi permen yang lucu dan imut di dalam permainan ini.

Game Ghost Garden Match 3 sendiri merupakan game casual atau santai yang mengusung genre match 3 puzzle game, dimana Anda harus menyusun permen hingga menjadi tiga jajaran untuk menghancurkan permen tersebut. Jika jumlah permen lebih dari 3 jajaran, maka akan menjadi permen spesial. Tentu Anda sudah tidak asing dengan game semacam ini, karena sebelumnya telah dipopulerkan oleh game viral Candy Crush Saga. 

Di dalam game ini telah tersedia ratusan level yang harus Anda selesaikan dengan gameplay yang sama, yakni hanya menggeser-geser permen. Untuk meningkatkan permainan Anda, sudah tersedia booster yang bisa Anda beli karena game ini menerapkan sistem In-App Purchase atau pembelian di dalam aplikasi. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar