James Derulo's

Portfolio

Game Baru Bertema Pokemon, “Splash! Magikarp” Bakal Ramaikan Plataform Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Jika Anda pecinta karakter Pokemon dan sudah agak bosan dengan game Pokemon yang sudah ada saat ini, tampaknya game baru yang bertema Pokemon ini bakal menjadi penyegar. Adalah “Splash! Magikarp”, game baru yang diharapkan bakal mendapat perhatian pengguna iOS dan Android untuk tahun ini. 

Seperti yang anda ketahui, Magikarp adalah salah satu spesies yang paling ikonik di dunia Pokemon. Berbeda sekali dengan hampir semua Pokemon lain di luar sana, kemampuan single “Splash” Magikarp pada dasarnya tidak berguna untuk melawan Pokemon lainnya. Namun, ternyata ikan yang seperti tidak punya harapan hidup ini memang memiliki trik tersembunyi, yakni berevolusi menjadi raksasa ular laut Gyarados yang cukup kuat. 

Sebuah website teaser baru-baru ini dirilis untuk judul game baru ini, yang mencakup sebuah artikel koran yang menggambarkan bagaimana dua lubang misterius berbentuk Magikarp tiba-tiba muncul di sebuah kota yang damai. Ada juga “kesaksian” dari nelayan yang menemukan lubang ini, dan dikonfirmasi bahwa penyelidikan diluncurkan untuk mengungkapkan penyebab di balik fenomena aneh ini. 

Game ini dikembangkan oleh Select Button, dan harus dirilis di Jepang pada pertengahan tahun 2017 ini. Saat ini, situs teaser adalah satu-satunya sumber informasi, sehingga tidak jelas apakah “Splash! Magikarp” ini akan dirilis secara internasional atau hanya sebatas wilayah tertentu saja. Kita nantikan saja kabar selanjutnya untuk mengetahui bagaimana gameplay dari permainan “Splash! Magikarp” ini. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar