James Derulo's

Portfolio

Zotac VR GO Backpack Resmi Meluncur, Seharga Motor CB150R !!!

Leave a Comment

Beberapa waktu lalu Zotac telah memperkenalkan perangkat PC atau komputer jinjing yang bentuknya menyerupai tas ransel. Dinamakan VR GO Backpack, perangkat komputer ini ditujukan bagi pada konsumen yang ingin menjajal sensasi berbeda dalam memainkan game Virtual Reality. 

Akhirnya waktu yang ditunggu telah tiba, dimana Zotac akhirnya mengumumkan rincian harga dari komputer gaming tersebut. Seperti yang dilansir dari Liliputing, melalui situs Amazon perangkat VR GO Backpack ini dibanderol dengan harga yang terbilang mahal untuk sebuah perangkat komputer gaming. Harga yang tertera yakni 2.000 USD atau sekitar 27 juta Rupiah. Dengan uang sebanyak itu kita juga bisa mendapatkan motor keren dari Honda CB150R. 

Bila kembali mengingat, Zotac telah mengumumkan spesifikasi dari komputer berbentuk tas ransel tersebut. Dimana terdapat prosesor dari Intel Core i7 6700T dengan RAM sebanyak 16GB. Lalu untuk penyimpanannya sendiri menggunakan SSD dengan jenis M2.SATA berkapasitas 240GB. 


Urusan grafis tak perlu pusing memikirkan apakah kuat memainkan game VR dan game kekinian, karena Zotac VR GO Backpack disokong oleh pengolah grafis besutan Nvidia GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8GB. 

Untuk output gambar ada sejumlah port yang terbilang melimpah, yakni tiga buah port HDMI 2.0 dan dua buah port DisplayPort 1.4 yang mana juga mampu menampung penggunaan empat buah monitor sekaligus. Tak ketinggalan juga ada enam buah port USB 3.0, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.2. Selain itu juga ada baterai dua buah yang memiliki kapasitas 6000mAh, yang dapat digunakan hingga 2 jam penuh saat bermain. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar