James Derulo's

Portfolio

Akhirnya Game Mobile Galaxy On Fire 3 – Manticore Hadir Untuk Platform Android !!!

Leave a Comment

Deep Silver FISHLAB telah meluncurkan game mobile Galaxy On Fire 3 – Manticore untuk perangkat iOS. Sementara untuk pengguna Android dijanjikan bakal mendapat versi mereka sendiri sejak dua bulan yang lalu, dimana pihak developer telah membuka pre-register bagi pengguna Android yang ingin mendaftar. 

Meskipun pengembang berjanji pertempuran ruang ruang angkasa ini dalam tampilan yang menakjubkan, game ini hampir tidak berjalan dalam parameter pada beberapa flagships terbaru yang tersedia di pasar seperti Samsung Galaxy S8 , Pixel XL , dan OnePlus 3T. Tentu jika Anda memiliki smartphone yang lebih tua, maka mungkin Anda akan mengalami fps yang rendah atau mungkin game tidak kompatibel dengan perangkat Anda. 

Jika sebelumnya Anda belum pernah memainkan satu pun seri Galaxy on Fire terdahulu, game ini merupakan permainan sci-fi shooter yang membutuhkan pemain untuk menunjukkan keahlian piloting mereka dalam berbagai kegiatan. Game ini benar-benar menawarkan pengalaman grafis yang memukau. 



Pada game ini, Anda harus bertarung dengan musuh secara sengit, dimana Anda dapat menghindar dari rudal saat peledakan perisai dari stasiun ruang angkasa raksasa. Game ini juga didukung fitur Vulkan, yang mengharuskan perangkat memiliki spesifikasi yang tinggi agar bisa memainkan game dengan grafis memukau ini. 

Kabar baiknya bahwa game Galaxy on Fire 3 – Manticore tersedia secara gratis, tetapi sepenuhnya dikemas dengan pembelian di dalam aplikasi. Selain itu, beberapa iklan juga tampaknya akan sedikit mengganggu pengalaman Anda saat memainkan game ini. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar