James Derulo's

Portfolio

Dynasty Warriors 9 Resmi Diumumkan, Suguhkan Sistem Open World !!!

Leave a Comment

Suka game dengan gameplay hack and slash? Pasti Anda tidak lupa dengan judul game Dynasty Warriors. Ya, game dengan tema perang tiga kerajaan di Tiongkok ini eksistensinya sudah ada pada konsol PlayStation. Nah bagi yang sudah menantikan seri terbaru game ini akhirnya ada kabar gembira. 

Dilansir dari Gematsu, belum lama ini Koei Tecmo telah mengumumkan serial Dynasty Warriors 9. Game yang bakal menjadi penerus seri-seri sebelumnya ini pun bakal mengalami banyak peningkatan yang cukup signifikan. 

Beberapa fitur baru yang terdapat pada Dynasty Warriors 9 ini adalah, game ini bakal mengusung sistem permainan secara open world. Kita tahu bahwa sudah banyak game yang mengusung sistem gameplay serupa, seperti serial Grand Theft Auto dan beberapa judul lainnya. Dengan mengusung sistem gameplay open world, kami tak bisa membayangkan betapa serunya pada game ini. 

Tak hanya itu saja, ada satu karakter baru yang dapat dimainkan oleh para gamer, yakni Zhou Cang. Karakter yang tadinya merupakan anggota dari pemberontak Yellow Turban ini pun langsung dapat dimainkan pada Musou Mode. Lalu Koei Tecmo juga memamerkan beberapa art work dan teaser yang nampak menjanjikan. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar