James Derulo's

Portfolio

Pokemon Duel, Game Terbaru iOS dan Android Suksesor Pokemon GO !!!

Leave a Comment

Secara mengejutkan, beberapa jam yang lalu The Pokémon Company tiba-tiba saja menelurkan game terbaru bernuansa Table Fight, bernama Pokomen Duel. Game ini bisa disebut angin segar bagi para pencinta monster Pokemon yang menginginkan game selingan selain Pokemon GO dengan gameplay yang berbeda. 

Segar Tapi Pakem. Gameplay yang segar dari Pokemon Duel merupakan senjata utama dari game ini. Kita bukan hanya diminta untuk bertarung dan mengalahkan Pokemon lawan, tetapi juga membawa Pokemon kita menuju garis pertahanan lawan untuk memenangkan pertandingan. Konsepnya mirip dengan permainan tradisional ‘Bentengan’, yang biasa kita mainkan sewaktu kecil. 

Inovasi dari game ini sangat positif,  strategi dan cara mengalahkan Pokemon lawan di game ini, lebih banyak kombinasinya daripada Pokemon klasik. Pokemon Duel mengharapkan supaya pemain bukan cuma mengandalkan kemampuan, experience, dan item yang dibawa si Pokemon, tetapi juga strategi bertarung sang gamer itu sendiri. 

Tetapi walaupun banyak pembaruan yang dihasilkan The Pokémon Company dalam Pokemon Duel, mereka tidak melanggar “pakem” dari karakter-karakter Pokemon yang diluncurkan. Semua monster Pokemon di dalamnya masih sama seperti Pokemon yang selama ini kita kenal. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar