James Derulo's

Portfolio

Game Mobile RPG Action Torchlight Akhirnya Resmi Sambangi Ranah Platform Android & iOS !!!

Leave a Comment

Developer Runic Games baru saja mengonfirmasi terkait boyongan judul game RPG action terbarunya yang sangat terkenal untuk masuk merambah ranah segmen perangkat mobile. Pengumuman tersebut dibuat kembali sejak pertama dicetuskan di tahun 2015, namun pihak pengembang tampaknya membutuhkan waktu selang dua tahun lamanya untuk meluncurkan soft launch game anyar tersebut. 

Bertajuk Torchlight: The Legend Continues, game mobile terbaru ini sekarang telah resmi tersedia secara gratis di Filipina, dan Anda dapat mendownloadnya melalui App Store atau Google Play. Game ini dikembangkan oleh Shanghai Efun Technology, sambil mengikuti formula action-RPG yang sama yang membuat video game tersebut begitu populer, meski tak dipungkiri berbeda dari yang versi aslinya agar terlihat lebih menarik bagi para gamer mobile. 

Menurut pengembang sendiri, sistem peralatan Torchlight sangat mirip dengan milik Diablo. Masing-masing dari tiga kelas peran yang ada memiliki enam keterampilan utama, dan masing-masing 2 di antaranya dapat dipadukan untuk mendapatkan keterampilan gabungan. Pada dasarnya, Anda dapat membuat kombinasi antara 36 keterampilan yang ada, sehingga mendapatkan 120 jenis keterampilan gabungan. 

Atribut kuat lainnya yang mewarisi game dari seri Diablo dan Torchlight adalah pola keacakannya (randomness). Pemain nantinya akan menghadapi monster secara acak di setiap tahap dan akan bisa memancing di kolam yang juga dibuat secara acak. Kamar persembunyian yang secara acak, keterampilan monster secara acak, dan penjarahan secara acak adalah bagian yang khas dari game tersebut juga. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar