James Derulo's

Portfolio

Game Mobile Star Trek Timelines dengan Tema Borg Mega-Event !!!

Leave a Comment

Jika Anda seorang Trekkie dan juga seorang gamer mobile, tentu Anda sudah tidak asing dengan judul game mobile Star Trek Timelines Disruptor Beam. Jika tidak, mungkin sudah waktunya untuk mencoba game seru tersebut, dan kabar baiknya bahwa pengembang game akan menghadirkan konten gameplay baru yang lebih menarik. 

Proses Asimilasi mega-event dimulai pada 4 Mei, dan itu akan berjalan selama sekitar satu bulan. Pemain game Star Trek Timelines akan bergabung dalam event game mingguan dengan tujuan utama mengalahkan Borg, yakni musuh bebuyutan dari Federasi.

Para pemain yang berpartisipasi ke dalam Borg-themed Gauntlets dan terlibat pertarungan sengit dalam waktu terbatas akan mendapatkan special rewards seperti karakter versi favorit para penggemar. 

Selain itu, pengembang Disruptor Beam ini akan menambahkan Borg Sphere baru, yang juga akan bekerja sejalan ke permainan saat Proses Asimilasi berlangsung dalam beberapa minggu mendatang. Event berikutnya akan mencakup Experimental Design yang dimulai pada 11 Mei, Contagion pada 18 Mei, dan Resistance pada 25 Mei. Selain itu, bakal ada Borg packs di Time Portal yang bisa juga Anda beli di dalam aplikasi. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar