James Derulo's

Portfolio

Game Angry Bird Islands Hanya Rilis di Lima Negara Termasuk Indonesia !!!

Leave a Comment

Game terbaru serial Angry Bird telah rilis! Tetapi kali ini konsep game Angry Bird yang diusung berbeda dari gameplay sebelumnya. Kini pengembang Rovio Entertainment bekerjasama dengan NHN 629 meluncurkan konsep simulasi kota petualangan yang disebut Angry Birds Islands. Menariknya, game ini hanya dirilis di beberapa negara saja yaitu Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, dan Thailand! 

Angry Birds Islands adalah permainan simulasi kota petualangan yang menyertakan kisah para “burung pemarah” dan babi-babi yang mendarat di sebuah pulau misterius tanpa disengaja. Hampir mirip dengan film petualangan Angry Bird yang dikemas dalam bentuk game. 

Kita diminta membantu para burung dan babi-babi agar mereka dapat mendirikan kota tempat tinggal bertahan hidup. Caranya, dengan mengeksplorasi kepulauan yang tidak dikenal dan menemukan petunjuk jalan pulang ke rumah.

Lucunya, para burung dan babi bekerjasama menunggangi Cart atau ‘Kereta’ untuk mengeksplorasi sumber daya alam di pulau-pulau. Akan tersedia 50 kereta yang berbeda dengan unik khas game “piggies” untuk mengubah tampilan kereta, jumlah burung, babi, bahan-bahan yang dapat dibawa kereta tersebut. 

Grafis 3D membuat game ini begitu hidup. Apalagi, fitur-fitur di dalamnya seperti Perdagangan antar Teman, Pertempuran Bos, dan Pasar Dagang membuat game ini lebih sosial dari game Angry Bird sebelumnya yang lebih mengandalkan gameplay permainan drag n drop. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar