James Derulo's

Portfolio

Perbaikan Bug Patch & Input Lag Pada Game Dawn of War III Mendatang !!!

Leave a Comment

Dibutuhkan hanya dalam hitungan seminggu, feedback yang diberikan oleh Relic Entertainment terkait perbaikan permasalahan yang dihadapi para pemain game unggulannya yaitu Warhammer 40.000 – Down of War III. 

Selain perbaikan beberapa bug pada path seperti unit Bonesinger yang tidak terlihat, pengembang juga menambahkan opsi untuk menyerah seandainya pemain terhambat dan tersudut oleh pemain lawan dalam modus multiplayer. Dengan begitu pemain masih ada kemungkinan bisa kembali dan memenangkan pertandingan. Dan khusus bagi pemain yang menyerah, ternyata masih akan menerima Skulls dan poin pengalaman untuk bermain. 

Berbicara tentang gameplay online, beberapa pemain telah melaporkan masalah lag input. Terkait hal itu, pihak pengembang berasumsi kalau masalah itu kemungkinan karena para pemain tidak terhubung ke server terdekat ke lokasi mereka. Berhubung studio pengembang memiliki beberapa server di seluruh dunia, pada minggu pertama gameplay menyediakan data latensi yang cukup memadai untuk mulai memperbaiki server mana yang digunakan pada masing-masing wilayah. 


Pada akhir bulan ini, patch keseimbangan pertama akan akan segera dirilis. Pihak pengembang tampaknya bakal melihat unit mana saja yang jarang digunakandan juga kemampuan yang sulit untuk ditanggulangi seperti keterampilan teleportasi Zapnoggin. Tak hanya itu saja, pihak studio juga harus melihat lebih dulu tentang kemungkinan membiarkan pemain yang kalah bisa kembali ke awal permainan lagi. 

Gameplay multiplayer mengharuskan pemain untuk mengambil generator perisai, menara, dan inti daya pihak lawan untuk memenangkan permainan game. Biasanya, hilangnya struktur merupakan tanda kekalahan awal, tapi keseimbangannya tetap memungkinkan pemain menang meski telah kehilangan generator di menit-menit awal permainan. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar