James Derulo's

Portfolio

Game Leap of Fate Tersedia Untuk Android !!!

Leave a Comment

Sebelumnya game action twin-stick Leap of Fate sukses meluncur untuk platform iOS dan PC, dan kali ini pengembang game tersebut bersiap untuk peluncuran game Leap of Fate versi Android. Clever-Plays selaku pengembang game ini telah mengumumkan bahwa versi Android dari Leap of Fate akan meluncur. 

Sama seperti versi iOS, game Android ini tidak akan datang secara gratis, namun harga untuk mengunduhnya tidak terlalu mahal juga, yakni seharga $ 3,99 atau Rp50 ribuan. Game ini adalah cyberpunk top-down shooter yang berlatar di dalam sebuah dunia dystopian, dimana pemain akan mengambil peran technomage. 

Tujuan pemain di dalam game ini dalah untuk mencapai banyak kekuatan yang mungkin untuk menggulingkan Crucible dari Fates, dengan asumsi Anda bisa bertahan pada percobaan. Game ini dibuat dengan gaya dan fitur isometrik roguelike elemen. Game ini memiliki latar di kota New York City, yang telah menjadi ajang pengujian misterius, dimana itu akan mengadu pemain melawan setan psikologis mereka sendiri. 

Ada lebih dari seratus skill magis yang dapat Anda tingkatkan, berkat sistem inovatif randomly-generated skill trees. Game Leap of Fate memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari empat penyihir, masing-masing dengan gaya gameplay mereka sendiri dan dengan alur cerita masing-masing. Dari apa yang bisa kita lihat, game ini memang seru untuk dimainkan. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar