James Derulo's

Portfolio

Game Plants vs. Zombies Heroes Akhirnya Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Game Plants vs Zombies memang sukses menebar virus, dimana game ini telah menjadi salah satu game mobile terpopuler. Kali ini ada kabar gembira bagi Anda penggembar dari game satu ini, karena PopCap selaku pengembang telah meluncurkan game Plats vs. Zombies secara global. Game ini memungkinkan Anda untuk mengoleksi ratusan karakter baru dan lama dari seluruh versi Plants vs. Zombies. 

Sebelumnya game ini hanya tersedia di segelintir negara saja, dan akhirnya PopCap memenuhi janji mereka yang mengatakan jika game ini bakal rilis secara global. Jadi bagi Anda pengguna perangkat Android maupun iOS dapat menikmati game ini di perangkat mobile Anda. 

Menariknya, game Plants vs. Zombies Heroes ini memungkinkan Anda untuk bermain dari kedua belah sisi, baik sebagai plant atau zombie. Selain dapat memilih untuk bermain di kubu mana, pemain juga bisa membentuk sebuah tim, dan berperang melawan musuh bersama tim. 

Dalam game terbaru ini, Anda dapat mengoleksi ratusan karakter Plants vs. Zombies yang baru dan yang sudah Anda kenal sebelumnya. Hal yang menarik lain dari game ini adalah, adanya dukungan untuk bermain secara single-player atau real-time multiplayer gameplay. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar