James Derulo's

Portfolio

Nintendo Luncurkan Game Mobile Fire Emblem Heroes Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Setelah sukses dengan game meluncurkan game mobile Super Mario Run, Nintendo ingin meneruskan kesuksesan game sebelumnya dengan meluncurkan game kedua yang bertajuk Fire Emblem: Heroes. Kini game mobile tersebut telah diluncurkan untuk Android dan iOS. Ini adalah entri mobile pertama untuk waralaba yang nanti oleh penggemar Nintendo, meskipun tidak sepopuler maskot berkumis milik perusahaan, yakni Mario Bross. 

Game Fire Emblem Heroes adalah game bergenre RPG turn-based, dan game semacam ini pastinya sudah tidak asing lagi karena banyak judul yang mengusung gameplay sama. Karena menerapkan model freemium berarti Anda bisa bermain Heroes tanpa membayar sepeser pun, tetapi menghabiskan uang untuk membeli item di dalam game. 

Pemain bisa mendapatkan mata uang dalam game (orbs), yang digunakan untuk memanggil hero baru ke dalam pertempuran, baik melalui pertempuran atau dengan membeli dengan uang nyata. Namun, orbs datang dalam berbagai warna yang berbeda, dan tidak peduli apakah Anda memilih untuk mengumpulkannya melalui bermain, membayar, atau keduanya, warna yang Anda dapatkan akan selalu acak. 

Setiap hero dibanderol lima obrs untuk memanggilnya, sementara atribut dan skill mereka secara langsung terkait dengan warna obrs apa yang Anda gunakan ketika memanggil hero tersebut. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar