James Derulo's

Portfolio

Game Gangstar New Orleans OpenWorld Sudah Bisa Diunduh Untuk Android, iOS, dan Windows !!!

Leave a Comment

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Gameloft siap meluncurkan game mobile terbarunya, dan seperti yang diharapkan, game Gangstar New Orleans OpenWorld bergulir untuk tiga platform sekaligus, yakni Android, iOS, dan Windows. Meskipun game tersebut sebelumnya sudah soft-release, namun hanya tersedia di beberapa negara saja. Kini Anda dapat menikmati game open world ini secara gratis, dengan pembayaran di dalam aplikasi.

Sebagai developer game terkemuka di dunia, Gameloft memang tau betul bagaimana cara memanjakan penggemar setianya, salah satunya dengan meluncurkan game bergenre open world secara gratis untuk perangkat mobile. Permainan ini memungkinkan pemain untuk berkeliaran di jalanan kota New Orleans termasuk berkelahi dengan geng motor, mengakali polisi, dan hal-hal lainnya. 

Tentu gameplay dari game ini masih seputar geng dan kiriminal, dimana Anda bisa melakukan berbagai cara untuk meneyelesaikan misi. Selain itu, pemain juga diberi keleluasaan untuk bagaimana cara menyelesaikan misi dengan cara bervariasi. Menariknya, Anda dapat bermain dengan karakter yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Keseruan makin bertambah dimana Anda bisa menambahkan ratusan senjata, menggunakan berbagai jenis kendaraan, dan hal-hal lainnya. 

Menurut Gameloft, Gangstar New Orleans memiliki fitur grafis triple-A, serta soundtrack yang keren, sehingga akan membantu pemain lebih masuk ke dalam dunia perang geng, aksi menembak dan menjadi anggota gang yang paling ditakuti. Bagaimana, ingin merasakan sensasi menjadi anggota geng di Kota New Orleans? 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar