James Derulo's

Portfolio

SEGA Bakal Luncurkan Game Mobile “WWE Tap Mania” Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Jika Anda hendak mencari game mobile bertema WWE, saat ini sudah banyak tersedia di Play Store maupun App Store. Namun dari berbagai judul game yang sudah tersedia, perlu diingat bahwa mereka terdiri dari jenis game yang berbeda-beda. Anda dapat memilih game dengan gaya bertarung, game penuh aksi, atau bahkan puzzle. 

Nah, jika beberapa judul game yang sudah tersedia saat ini belum cukup bagi Anda, maka ada kabar gembira bahwa pengembang game SEGA telah mengumumkan bahwa mereka bakal merilis judul game mobile baru. Game tersebut bernama WWE Tap Mania, dan menurut SEGA game tersebut bakal dirilis untuk Android maupun iOS. 

Sayangnya belum banyak rincian yang diketahui untuk saat ini, namun sepertinya game WWE Tap Mania akan mengadu Superstars dari masa lalu dan sekarang dihadirkan untuk bertarung bersama pemain. Kemitraan SEGA dengan WWE akan menyajikan kesempatan baru untuk membuat kolaborasi yang baik. Mengingat SEGA merupakan pengembang game ternama dan ditambah dengan konsep tema WWE yang seru, pastinya game terbaru mereka bakal diminati oleh para gamers mobile di seluruh dunia, terutama pecinta WWE. 

Meksi tak menyebutkan tanggal pastinya, namun game WWE Tap Mania ini bakal dirilis pada akhir tahun ini atau bertepatan dengan musim liburan. Tentu kita harus menunggu beberapa bulan lagi hingga game hasil kolaborasi SEGA dan WWE meluncur. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar