James Derulo's

Portfolio

Game Super Mario Run Untuk Android Resmi Dirilis Di Google Play Store !!!

Leave a Comment

Namun saat kami membuka Play Store dan mencari game tersebut, statusnya masih pre-register yang berarti game tersebut belum dapat dimainkan di wilayah Indonesia. Kemungkinan Nintendo meluncurkan game tersebut secara soft launching, dimana beberapa negara terlebih dahulu yang bisa mengunduhnya. 

Untuk memainkan game ini, yang anda butuhkan hanya perangkat Android minimal menjanlakan OS versi 4.2 Jelly Bean atau yang lebih baru. Dan yang terpenting, Anda butuh koneksi internet agar bisa memainkan game ini. Sama seperti versi iOS, game ini dapat diunduh secara gratis dan Anda berkesempatan memainkan beberapa level. Namun jika Anda ingin memainkan game tersebut secara lengkap harus membayar $10. 


Mungkin Anda sudah tahu jika game Super Mario Run ini masuk ke dalam kategori game endless run, dimana gameplay dari game ini cukup sederhana. Game ini memiliki tiga mode: World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder. 

Tentu kita semua berharap agar Nintendo segera merilis game ini di Google Play Store untuk wilayah Indonesia. Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar mencobanya bisa mengunduh APK game Super Mario Run Android melalui APK Mirror. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar