James Derulo's

Portfolio

Game Temple Run: Treasure Hunter Sambangi Platform Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Imangi Studios bisa dibilang salah satu developer game sukses karena keberhasilan game Temple Run yang telah diunduh jutaan pengguna. Baru-baru ini mereka telah mengumumkan judul game terbaru yang masih mengusung genre endless running. Game Temple Run: Treasure Hunters adalah game match 3 puzzle yang akan segera tersedia pada dua platform mobile terbesar, yakni Android dan iOS. 

Versi beta dari game ini sudah tersedia untuk platform robot hijau di beberapa negara, sehingga sebagian pengguna sudah mencicipi game ini terlebih dahulu. Belum dikatakan kapan versi final bakal diluncurkan untuk semua negara, namun pihak pengembang telah berjanji bahwa game tersebut akan meluncur pada tahun ini juga. 

Game Temple Run: Treasure Hunters memiliki banyak kesamaan dengan game Temple Run lainnya yang mengusung konsep endless run Imangi ini. Misalnya, permainan baru ini mengusung fitur beberapa pemburu yang hadir di game sebelumnya termasuk Scarlett Fox dan Guy Dangerous, masing-masing dengan power-up yang unik. 


Pemain dapat membuka dan mengumpulkan lebih banyak karakter Temple Run saat mereka meraih kemajuan melalui permainan dengan memecahkan teka-teki. Semua pemburu harta karun dapat ditingkatkan dan disesuaikan dengan pakaian unik dan power-up baru. 

Permainan ini dilengkapi dengan 200 level teka-teki untuk dipecahkan yang tersebar di lima dunia, serta enam pemburu harta karun yang dapat pemain kumpulkan. Temple Run: Treasure Hunters tersedia secara gratis, tetapi beberapa opsional item dalam game akan memerlukan pembayaran. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar