James Derulo's

Portfolio

Game Survival Horor “We Happy Few” Akan Dibuat Film !!!

Leave a Comment

Game survival horor We Happy Few yang rilis tahun lalu, rencananya akan memeriahkan jajaran film yang dibuat berdasarkan video game. Kemudian apabila benar-benar jadi dibuat versi layar lebar, maka We Happy Few akan menyusul Silent Hill dan Resident Evil sebagai genre survival-puzzle-horor yang difilmkan. 

We Happy Few adalah game buatan developer indie bernama Compulsion Game untuk platform PC dan Xbox. Berlatar belakang di Britania Raya pasca perang dunia kedua. 

Penduduk kota berusaha untuk melupakan sebuah horor dari perang tersebut. Akhirnya setiap orang menggunakan obat halusinogen yang disebut “Joy” yang membuat mereka bahagia. Sayangnya, Joy juga membuat warga kota mudah dikontrol dan kurang moralitas. Kita akan berperan sebagai orang yang tidak mau lagi mengunakan Joy. Mereka menyebutnya “Downer”. Itulah mengapa kita akan diburu oleh para polisi badut mengerikan dengan pentungan khas yang bertugas menangkap para Downer. 


Adalah Gold Circle Film, sebuah rumah produksi yang kepincut untuk membuat We Happy Few menjadi film. Rumah produksi yang juga membuat film serial Pitch Perfect ini akan dibantu oleh dj2 Entertainment dan Compulsion Game sendiri. 

Menarik menunggu bagaimana mereka akan meracik film ini. Sebab kita tahu sendiri, membuat film berdasarkan game adalah perjudian. Bisa bagus sekali sampai banyak seri, bisa juga sangat jelek dan tidak digubris lagi. Tetapi daripada terlalu lama mengurusi filmnya, lebih baik mainkan dulu saja gamenya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar