James Derulo's

Portfolio

Ingin Tampil Optimal, Ubisoft Undur Perilisan Watch Dogs 2 untuk PC !!!

Leave a Comment

Ubisoft bakal meluncurkan game yang cukup diantisipasi oleh para gamer, yakni Watch Dogs. Serial kedua game bernuansa hacker ini pun pada seri pertamanya mendapat kritikan pedas dari para gamer, karena tidak berjalan optimal, seperti yang Ubisoft janjikan. Banyaknya bug yang menghampiri membuat game ini mendapat respon negatif dalam waktu singkat. 

Hal tersebut nampaknya menjadi pelajaran Ubisoft karena baru saja mereka mengumumkan bahwa Watch Dogs 2 bakal dirilis lebih lama dari perangkat konsol. Seperti yang dilansir dari VentureBeat, Ubisoft menyatakan bahwa mereka meminta waktu dua minggu lagi untuk menggarap Watch Dogs 2 untuk perangkat PC.

Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin game ini tersebut berjalan secara lancar pada platform PC. Sehingga gamer PC perlu bersabar hingga 29 November untuk dapat mencicipi Watch Dogs 2. Sedangkan untuk konsol PlayStatio 4 dan Xbox One akan dijadwalkan seperti semula. 

Sebelumnya Ubisoft pun pernah melakukan hal yang sama, yakni mengundur perilisan game mereka untuk perangkat PC, seperti pada game Far Cry: Primal yang dirilis bulan Februari – Maret lalu. Pada game Assassin’s Creed: Syndicate pun juga sama, dimana gamer PC perlu menunggu hampir satu bulan lamanya. Namun bug tetap tidak luput dari game tersebut dan kurangnya optimalisasi. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar