James Derulo's

Portfolio

Heroes Of Mataram, Game Asli Buatan Anak Negeri !!!

Leave a Comment

Salah satunya SIDJI Game Studio, developer muda yang berbasis di Semarang ini akan meluncurkan game terbarunya bertajuk Heroes Of Mataram (HOM) pada 20 Februari 2016 mendatang. Game yang menggabungkan genre RPG dan 1 by 1 Fight ini cukup unik sebab mempunyai latarbelakang kedekatan sejarah bangsa Indonesia. 

Tugas utama pemain dalam Heroes of Mataram adalah mengalahkan para anggota VOC dan pemimpin mereka dalam pertarungan 1 lawan 1. Dengan latar waktu sejarah “Geger Pacinan” yang terjadi di sekitar tahun 1740, pemberontak dari etnis Tionghoa dibantu tentara kerajaan Jawa ingin membalaskan dendam pada VOC atas pemarjinalan dan pembantaian yang terjadi terhadap etnis mereka. 


SIDJI Game Studio memperkenalkan 5 kelas karakter yang bisa dimainkan, yaitu; attacker, defender assassins, ranger dan magician. Serta satu karakter lagi (mirip raja Jawa) merupakan bonus bila pemain berhasil menyelesaikan hard mode dalam open beta pada hari rilis nanti. 

Setiap karakter HOM bisa diupdate penampilan dan armornya sesuai kehendak kita. Masing-masing karakter pun mempunyai Spell atau jurus yang berbeda-beda dan beragam seperti mendatangkan meteor, membalikan efek serangan ke musuh, regenerasi poin kesehatan, menghilang dan tidak bisa di serang sementara, memutar balik waktu, dan lain lain. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar