James Derulo's

Portfolio

Rilis Untuk Android dan iOS, Inilah Game Seru Merancang Sistem Keamanan Penjara !!!

Leave a Comment


Game membangung penjara? Tampaknya memang masih terdengar aneh, namun game Prison Architect memang menawarkan sensasi membuat sistem keamanan penjara yang ketat. Game original dari ini awalnya meluncur untuk PC pada tahun 2015 lalu, dan sekarang telah dirilis untuk perangkat mobile juga. 

Game pemenang penghargaan BAFTA 2016 dalam kategori “Best Persistent Game”, Prison Architect baru-baru ini telah telah diluncurkan secara soft-launch di Belanda untuk platform Android dan iOS. Game ini mencakup Mode Arsitek, dimana Anda akan dimungkinkan untuk membangun sebuah penjara dan mengelola berbagai jenis tahanan, kebutuhan narapidana, serta anggaran penjara. 

Ada juga Mode Campaign yang menyediakan Anda dengan informasi tentang berbagai teknik membangun penjara yang memiliki sistem keamanan canggih. Anda juga akan belajar bagaimana kehidupan di balik jeruji besi melalui serangkaian potongan adegan dan tujuan. Game ini senidri dikembangkan oleh studio yang sama dengan versi PC, yakni Introversion Software, dan kabar baiknya bahwa game ini dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. 

Menurut pengembang, versi tablet dari game Prison Architect akan datang dengan kebutuhan yang cukup bagi pemain saat memulai game, tapi tambahan story-driven campaign chapter dan lebih banyak fitur akan tersedia sebagai konten premium alias berbayar. Tentu kita berharap jika developer game ini segera merilis game ini untuk wilayah lain dalam waktu dekat. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar