James Derulo's

Portfolio

Game Lara Croft: Guardian Of Light Akhirnya Tersedia Untuk Semua Perangkat Android !!!

Leave a Comment

Beberapa tahun yang lalu game Lara Croft: Guardian of Light telah diluncurkan untuk platform Windows, iOS, dan konsol game, namun pada saat itu masih absen di Android. Tak lama, pengembang game tersebut menghadirkan secara eksklusif untuk perangkat Android Xperia dari Sony yang berarti tidak semua perangkat Android dapat memainkannya. Namun kini ada kabar baik, yakni eksklusivitas untuk perangkat Xperia akhinya tidak berlaku karena game tersebut sekarang bisa dimainkan di semua perangkat Android. 

Menurut keterangan pada game tersebut, “Lara Croft dan Guardian of Light, merupakan permainan yang diakui sebagai game aksi petualangan berlatar di dalam dunia Tomb Raider dan sekarang tersedia di ponsel! Menjelajah jauh ke dalam hutan Amerika Tengah mencari Cermin Asap, sebuah artefak yang kuat dari masa kuno. Siapa pun yang memegang item ini akan memiliki kekuatan untuk membebaskan dunia, dan memegang masa depan manusia di tangan mereka.” 

Setiap pemain akan ditantang untuk menyelesaikan tantangan di dalam petualangan yang seru, dan merebut Cermin Asap dari Xolot, yakni pemimpin kegelapan. Di dalam game tersebut, pemain hanya diberi waktu hingga matahari terbit untuk mengalahkan Xolot, atau jika tidak dunia akan tenggelam dalam kegelapan. 

Namun yang perlu Anda ingat, ini bukanlah game baru karena usianya sendiri sudah mencapai empat tahun yang mungkin sebagian dari Anda sudah pernah memainkan game ini sebelumnya. Namun tidak ada salahnya para pengguna Android juga mendapatkan game ini meski terbilang bukan game baru lagi. 



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar