James Derulo's

Portfolio

Blizzard Resmikan Arena eSport Pertama Di Taiwan !!!

Leave a Comment

Demi memperluas pangsa pasar game-game unggulannya di kawasan Asia, salah satu pengembang video game terkenal Amerika, Blizzard Entertainment, baru saja meresmikan arena eSports pertamanya atau yang lebih dikenal sebagai Blizzard eStadium di Taipei, pada hari Kamis, tanggal 30 April 2017 yang lalu. 

CEO dan Co-founder Blizzard Entertainment Mike Morhaime telah menyatakan saat peresmian, kalau kawasan Asia-Pasifik telah mendominasi pasar e-Sports global dan regional yang membuatnya memimpin kekuatan permintaan global saat ini. 

Taiwan sendiri telah dinilai sanggup memainkan peran utama dalam perkembangan industri game e-Sports dunia sehingga itulah alasan mengapa Blizzard memutuskan untuk mendirikan eStadium pertama di Taiwan. 

Dalam acara peresmian itu, turut dimeriahkan oleh 2 tim game asal Taiwan yaitu AHQ Esports Club dan Flash Wolves yang akan diikut sertakan dalam kompetisi mendatang. Setelah resmi dibuka,  Blizzard eStadium ini dikabarkan siap untuk menggelar  turnamen game yang berskala lokal ataupun internasional sekalipun. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar