James Derulo's

Portfolio

Game Transformers: Forged to Fight Sudah Rilis Untuk Android dan iOS !!!

Leave a Comment

Developer game Kabam merilis teaser untuk game terbarunya yang berjudul Transformers: Forged to Fight, serta mengatakan jika game mobile tersebut bakal dirilis untuk platform Android dan iOS pada akhir kuartal pertama tahun ini. Akhirnya game tersebut kini sudah tersedia di Google Play maupun App Store. Lalu bagaimana dengan gameplay Transformers: Forged to Fight ini? 

Bisa ditebak, game Transformers: Forged to Fight menawarkan gameplay pertarungan dimana Anda dapat bertarung langsung dengan pemain lain secara real-time. Tentu Anda bisa memilih salah satu karakter yang ada pada film Transformers, termasuk Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, dan Soundwave. Keren bukan? Tentu ini bakal menghibur bagi Anda pecinta karakter Transformers. 

Kabam juga menambahkan sentuhan RPG pada game ini, sehingga dapat memiliki bot yang akan melindungi pertahanan Anda dari serangan musuh, serta dapat membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyerang basis pertahanan Anda. Game Transformers: Forged to Fight juga semakin seru karena Anda dapat bekerjasama dengan teman-teman Anda di guild dan event battle global. 

Game ini bisa Anda download secara gratis dengan adanya opsi pembelian di dalam aplikasi. Selain itu, Anda juga membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkan game Transformers: Forged to Fight ini. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar