James Derulo's

Portfolio

Rovio Perkenalkan Judul Game Mobile Baru “Angry Birds Blast” !!!

Leave a Comment

Beberapa tahun yang lalu, atau tepatnya ketika era smartphone mulai bersinar, pengembang game Rovio terbilang sukses dengan judul game mobile ‘Angry Birds”. Kepopuleran game tersebut membuat beberapa platform mobile kebagian game ini, termasuk Android, iOS, dan Windows Phone. Namun semakin lama, kepopuleran game besutan Rovio mulai menurun meski beberapa judul game baru telah diluncurkan oleh Rovio. 

Meski saat ini waralaba Angry Birds tidak setenar dulu, tapi Rovio terus berjuang dengan meluncurkan judul game mobile terbaru, yakni ‘Angry Birds Blast!’. Game tersebut bakal diluncurkan dalam beberapa hari mendatang dan seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Angry Birds Blast! memiliki gameplay yang berbeda dari game original Angry Birds pada umumnya. 

Game ini tapaknya akan menjadi permainan blok berbaris, dimana Anda harus mencocokan setiap warna untuk menghancurkannya. Tentu gameplay semacam ini mengingatkan kita pada game Candy Crush Saga atau Bejeweled, dimana yang membedakan game ini didasarkan pada franchise Angry Birds. 

Seperti yang tertulis pada deskripsi Rovio, game ini bertujuan untuk memecahkan teka-teki dengan meledakan semua babi pada seluruh tumpukan blok dari semua level. Meski cara bermainnya sederhana, namun tampaknya game ini cukup seru dimainkan dan membuat pemain ketagihan untuk mencobanya. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar