James Derulo's

Portfolio

Ajang Kompetisi Rallycross Seru Untuk Game Project Cars 2 Mendatang !!!

Leave a Comment

Terkait perkembangan game Project Car 2 yang pernah diungkapkan di bulan Februari yang lalu, salah satu developer game terkemuka Inggris yaitu Slightly Mad Studios baru saja merilis sebuah trailer baru yang menampilkan mode balap terbarunya yaitu Rallycross. 

Tidak seperti balapan motorsport tradisional pada umumnya, rallycross dalam game ini ternyata bisa dilakukan pada medan track beraspal dan off-road yang melingkar berputar-putar. Dukungan fitur LiveTrack 3.0, membuat sistem permainan menjadi lebih akurat seperti balapan sesungguhnya karena sanggup menyesuaikan perubahan kendaraan yang digunakan dari satu jenis medan ke medan yang lain. 

Agar bisa terus bertahan sampai kompetisi level tertinggi, pengguna harus pintar memilih kendaran balap yang tepat. Untuk itu harus dipastikan dulu apakah kendaraan yang dipilihnya sanggup mengarungi kedua jenis medan track yang ada atau tidak. Terlebih ada banyak kondisi balapan yang tidak sulit diprediksi, mengingat bisa saja ada kondisi dimana balapan menjadi kacau balau dengan diwarnai aksi tabrak-tabrakan akibat ambisi para kontestan yang ingin menjadi nomor satu. 


Berdasarkan cuplikan trailer yang ada, ternyata juga diperlihatkan beberapa  jenis mobil baru yang khusus disesuaikan untuk rallycross sesungguhnya. Kendaraan khas rallycross ini termasuk  kendaraan modern saat ini, seperti Volkswagen Polo RX, Honda Civic Coupe, hingga model mobil yang lebih tua Ford Escort RS 1600. 

Permainan game tersebut konon juga akan mendukung HMDS virtual reality, meskipun tak secara spesifik diungkapkan. Selain itu, game ini juga akan mendukung kemampuan resolusi hingga 12K (11520 x 2160 pixel), atau tiga layar 4K yang berjejer satu sama lain. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar