James Derulo's

Portfolio

Crash of Cars, Game Mobile yang Seru Untuk Mengisi Libur Panjang !!!

Leave a Comment

Untuk mengisi libur akhir pekan atau libur panjang, banyak orang yang memilih untuk liburan ke luar kota. Namun bila tidak sempat atau malas untuk keluar rumah, bermain game tentu merupakan hiburan yang dapat mengisi waktu liburan kita. Salah satu game yang seru dimainkan saat liburan adalah Crash of Cars. 

Meski game ini bertemakan mobil, namun gameplay dari Crash of Cars tidak menyajikan balapan yang memacu adrenalin pemain, melainkan Anda akan diajak bertarung menggunakan kendaraan beroda empat. Ya, cukup unik gameplay dari permainan mobile ini, namun itu memberikan keseruan tersendiri. 

Pada game ini Anda disuruh untuk mengumpulkan mahkota sebanyak-banyakya, dimana nantinya itu akan menjadi poin Anda. Ya, Anda dapat menukar mahkota yang didapat dengan koin untuk membeli item. Pada game ini Anda dapat bermain dengan AI atau dengan pemain lain, seru bukan ??


Saat pertarungan berlangsung, Anda bisa menemukan kotak senjata yang nantinya akan memperkuat kendaraan Anda dengan senjata yang didapat secara acak. Power-up senjata ini terdiri dari 16 macam senjata yang akan memperkuat kendaraan, seperti meriam, ranjau, hingga menambah HP atau mempercepat laju kendaraan. 

Sedangkan untuk pilihan kendarannya terdiri dari 32 kendaraan yang terdiri dari empat kategori, yakni Prize, Rare, Epic, dan Legendary. Anda bisa mendapatkan kendaraan dalam kategori Prize dengan menukarkan koin minimal 100 koin. Namun untuk kategori lainnya, Anda perlu menggunakan gem agar bisa memboyong mobil-mobil tersebut. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar