James Derulo's

Portfolio

CATS, Game Tempur Buatan Kreator Cut The Rope Telah Rilis! Seru Perang dengan Kucing Lucu !!!

Leave a Comment

Setelah banyak mengeluarkan seri Cut The Rope hingga puluhan judul, kini ZeptoLab kembali dengan game baru yang tak kalah seru! 

Game terbaru mereka bertajuk C.A.T.S (Crash Arena Turbo Stars) merupakan game yang merangsang kreativitas. Kita diminta membuat mesin tempur untuk tokoh kucing yang tak kalah lucu dari Om Nom (tokoh utama Cut the Rope), kemudian diadu secara online multiplayer berhadapan dengan kucing-kucing lain dari seluruh dunia! 
Buat mobil tempur terbaik dan kalahkan teman-teman dalam turnamen untuk mendapatkan akses memperoleh bahan-bahan material alat tempur yang lebih kuat. 

Yang membuat game ini seru adalah hasil yang tidak bisa diprediksi! Setiap bentuk dan senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan menonton pertarungan C.A.T.S orang lain saja rasanya tetap seru. 

Bagi sahabat yang sudah tak sabar bermain dengan kucing-kucing lucu dalam C.A.T.S ini, sahabat bisa langsung mendownloadnya di PlayStore untuk Android, dan AppStore untuk iOS. Game CATS: Crash Arena Turbo Stars bisa kamu nikmati secara gratis dengan pilihan pembelian dalam aplikasi. Selamat Bertempur! 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar