James Derulo's

Portfolio

Bermain VR dengan Oculus Ritft Tak Perlu PC Performa Tinggi !!!

1 comment

Memiliki headset VR canggih seperti Oculus Rift atau HTC Vive memang menjadi idaman banyak kalangan, terutama para gamer. Namun banyak hal yang menyendat kita untuk memiliki handset VR tersebut, yakni tingginya persyaratan spesifikasi PC yang dibutuhkan. Tentu pengguna PC biasa tidak akan berfikir untuk memiliki headset VR tersebut, terutama yang kesulitan dana untuk memiliki PC yang powerfull. 

Namun ada kabar baik, di mana Oculus berencana untuk menghadirkan headset VR miliknya agar kompatibel dengan PC standar. Selama konferensi Connect 3, telah diumumkan bahwa SDK Oculus Rift ini akan mendapatkan update dan fitur baru yang disebut “asynchronous timewarp”. Ini dimaksudkan untuk mensimulasikan pengalaman 90fps dengan mengisi kesenjangan untuk frame hilang, yang juga memiliki manfaat tambahan untuk mencegah pengguna dari rasa sakit selama menikmati konten VR. 

Pada akhirnya, rencana Oculus ini akan memungkinkan komputer yang memiliki spesifikasi hardware lebih rendah dapat menjalankan headset VR Oculus Rift. Dengan begitu, spesifikasi minimum yang diperlukan untuk menjalankan Rift telah diturunkan ke prosesor Intel Core i3-6100, 8GB RAM, HDMI video, port USB 3x, dan NVIDIA GeForce 960 GPU atau yang lebih baik.

Tentu Ini adalah syarat yang jauh lebih masuk akal daripada sebelumnya, dan itu tidak akan memberi banyak beban bagi pengguna PC kelas menengah ke bawah yang ingin menjajal headset VR pada komputer mereka. Meski penggunaan GPU tersebut tidak mencakup semua komputer model basic, namun setidaknya itu lebih baik dari sebelumnya. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus