James Derulo's

Portfolio

Amazon Berhasil Jual Konsol NES Edisi Klasik Hanya Dalam Hitungan Detik !!!

Leave a Comment

Konsol NES Edisi Klasik memang sudah sangat jarang ditemui, bahkan konsol yang identik dengan game klasiknya ini sangat sulit didapatkan karena langkanya pasokan. Namun baru-baru ini Amazon telah membuat pasokan NES Classic Editon tersedia pada jam 02.00 Waktu Pasifik, dan itu telah ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari satu menit. 

Dengan tersedianya pasokan konsol klasik ini, tentunya membuat ribuan pecinta game berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Ya, ribuan penggemar game telah menanti hingga flash sale dibuka, dimana banyaknya calon pembeli yang menekan tombol F5 untuk refresh halaman membuat situs Amazon sempat down. Untungnya para teknisi dari Amazon bekerja keras untuk menangani tingginya traffic. 

Meski belum ada konfirmasi berapa banyak konsol yang Amazon jual pada saat flash sale, namun sepertinya pembeli dapat membeli konsol tersebut lebih dari satu unit. Seperti yang dilaporkan Techcrunch, mereka mendapati tombol untuk membeli lagi konsol tersebut. Tentu ini tidak biasa, karena pada sistem flash sale bisanya calon pembeli hanya bisa membelinya satu kali agar dapat merata ke semua konsumen. 

Amazon sendiri menjual konsol klasik tersebut seharga $59.99 atau setara dengan Rp800 ribu. Jadi bagi pelanggan yang belum mendapatkan konsol tersebut tidak perlu khawatir, karena perusahaan mengatakan jika akan memenuhi permintaan untuk konsol klasik ini, ketimbang membelinya dari pasar gelap yang harganya bisa melambung sangat tinggi. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar