James Derulo's

Portfolio

Pembuat Game Alto’s Adventure Akan Luncurkan Game Terbaru !!!

Leave a Comment

Setelah developer Snowman dianggap sukses membesarkan game mereka, Alto’s Adventure. Salah satu developer game indie sukses ini mulai memperkenalkan game terbaru mereka lewat video trailer. 

Game ini bertajuk Where Cards Fall yang merupakan sebuah game puzzle 3D. Informasi bocoran gameplay-nya menyebutkan bahwa kita akan diminta memandu anak-anak dengan spesialisasi tertentu yang keluar dari kartu, untuk mengelilingi dunia menuju suatu tempat. Sepertinya setiap anak akan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga kita akan diminta begitu cermat untuk menjalankan mereka. 

Konsep bangunan geometri indah dan tidak biasa dari Where Cards Fall hampir mirip dengan game Monument Valley dan beberapa game dengan perspektif 3D terbaik lainnya. Tetapi Snowman sebagai developer yang terkenal dengan pemakaian grafisnya yang mulus dan enak dilihat, akan membuat Where Cards Fall mempunyai daya tarik tersendiri di mata para gamers. 

Mereka mengungkapkan tanggal rilis yang akan jatuh sekitar September tahun ini. Juga mengungkapkan tempat rilis awal game tersebut, yaitu Apple TV, iOS dan Steam. Ini merupakan sebuah pencapaian, sebab Where Cards Fall akan menjadi game pertama Snowman yang masuk ke Steam. 


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar