James Derulo's

Portfolio

Game Mobile Kingdom Hearts: Union X Terbaru Untuk Pengguna Android & iOS !!!

Leave a Comment

Momen yang ditunggu-tunggu para penggemar game Kingdom Hearts akhirnya tiba juga seiring kehadiran versi terbaru game tersebut di ranah Android dan iOS baru-baru ini. 

Game yang dulunya berjudul Kingdom Hearts: Unchained X ini, setelah dilakukan pembaharuan besar-besaran kini telah berganti judul menjadi Kingdom Hearts: Union X . 

Pada pembaharuan kali ini para pengguna bisa membentuk timnya sendiri yang berisi hingga 6 pemain untuk menjalankan suatu misi tertentu dalam upaya melawan para monster dan membunuh boss yang sulit. Semua itu dapat dilakukan berkat ketersediaan fitur “Union Cross” pada mode multiplayer yang memang sengaja ditambahkan dalam pembaharuan kali ini. 


Tak hanya itu saja, para pemain yang terlibat dalam permainan pun kini bisa saling berkomunikasi menggunakan emoticon dan text bubble serta mengkoordinasi sesi multiplayer. Dan itu belum lagi dengan dukungan fitur opsi “Theater Mode” yang akan memperlihatkan cutscene pada game tersebut. 

Sementara dalam rangka menyambut perayaan hari jadi game tersebut, kabarnya akan ada acara bagi-bagi  item gratis dan mata uang permainan game tersebut buat para pemain yang berpatisipasi dalam pra-registrasi yang mencapai 120.000 pemain diseluruh dunia. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar