James Derulo's

Portfolio

Periode Beta Game Destiny 2 Untuk Pengguna PC Akan Dibuka !!!

Leave a Comment

Setelah menjajal para pengguna Xbox One and PlayStation 4 dengan aksi-aksi serunya, akhirnya periode beta game Destiny 2 kabarnya bakal kembali diuji cobakan bersama para pengguna PC. 

Game Destiny 2 beta akan terbuka dalam bentuk Early Access pada PC yang akan dimulai pada hari Senin tanggal 28 Agustus yang akan datang. Siapapun yang melakukan pre-ordered game tersebut di PC, berhak dapat bergabung dan juga merasakan kesenangan sehari kemudian yaitu tepatnya pada tanggal 29 Agustus. 

Periode beta game Destiny 2 ini sendiri dijadwalkan bakal berakhir pada 31 Agustus mendatang. Namun seandainya dalam penilaian akhirnya masih dirasa belum sesuai dengan harapan, sang pengembang, Bungie kemungkinan besar akan memperpanjang lagi periode pengujian beta game tersebut. 


Dalam persiapan untuk periode beta yang akan datang, Bungie telah mengumumkan spesifikasi minimal dan yang direkomendasikan sehingga para pemain PC dapat memastikan kesiapannya untuk berpartisipasi. Pihak studio pengembang hanya menyebutkan persyaratan CPU, GPU, dan RAM, jadi tidak ada yang spesifik mengenai kebutuhan penyimpanan game. Jadi ingatlah kalau persyaratan ini hanya ditujukan untuk mengikuti periode beta saja, dan yang pasti masih bisa berubah lagi sejauh rilis finalnya belum dipublikasikan. 

Destiny 2 PC Beta Minimum Recommended CPU Intel Core i3-3250 (Ivy Bridge, 3.5 GHz) AMD FX-4350 (Vishera, 4.2 GHz) Intel Core i5-2400 (Sandy Bridge, 3.1 GHz) AMD Ryzen R5 1600X (Summit Ridge, 3.6 GHz) GPU Nvidia GeForce GTX 660 AMD Radeon HD 7850 Nvidia GeForce GTX 970 AMD Radeon R9 390 RAM 6 GB 8 GB 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar