James Derulo's

Portfolio

DIBOCORIN ORANG DALAM, GAME INI SEGERA HADIR DI ANDROID ???

Leave a Comment

Forza adalah salah satu seri balap terbesar di dunia, baik dalam seri Forza Motorsport yang super serius dan Forza Horizon spin-off arcade yang jauh lebih menantang.

Namun, jika kita perhatikan lagi mengenai seri Forza ternyata sampai saat ini belum pernah memiliki versi Smartphone. Di mana seri Forza hanya selalu berada di konsol seperti Xbox atau PC.

Dikabarkan manajer komunitas, Brian Ekberg mengacaukan salah satu tautannya dan secara tidak sengaja mengarahkan sebuah file ke orang yang memperlihatkan Forza Street, dan ini merupakan sebuah adaptasi Smartphone dari seri tersebut.


File yang tidak sengaja terkirim ke orang lain ini bisa kalian lihat melalui postingannya di sini. Dalam file tersebut pun memiliki informasi yang di mana kemungkinan seri Forza akan segera hadir di Smartphone.

Jika kalian melihat Alamat Url tersebut, isinya mengatakan "Dikembangkan dalam kemitraan dengan studio yang berbasis Inggris, Electric Square, Forza Street dibangun dari bawah ke atas untuk mendukung berbagai perangkat Windows 10, iOS dan Android.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar