James Derulo's

Portfolio

Warcraft 3 Reforged: Remastered HD Versi Klasiknya !!!

Leave a Comment

Pada upacara pembukaan BlizzCon tahun 2018, Blizzard membuat pengumuman akan merilis remaster dari Warcraft 3: Reign of Chaos. Pengumuman itu disertai dengan penampakan trailer sinema dan gameplay dari game yang dimaksud. Adapun remaster yang dimaksud diberi tajuk Warcraft 3 Reforged.

Game Warcraft 3 Reforged akan diluncurkan pada tahun 2019 berdasarkan kalender rencana dari Blizzard. Semua karakter dan lingkungan dalam game diubah penuh, terdapat fitur Modding World Editor, Battle.net, dan banyak perubahan untuk keseimbangan dalam permainan.

Para tamu yang menghadiri BlizzCon menjadi individu-individu awal yang telah memainkan demo permainan. Demo yang dapat dimainkan mencakup misi yang bernama Cull of Stratholme yang menjadi salah satu momen penting dalam alur cerita yang tersaji di dalam Warcraft 3.


Blizzard kembali menampilkan Warcraft 3 remaster karena game yang diluncurkan secara eksklusif pada PC dengan OS Windows dan Mac pada tahun 2002 ini merupakan sebuah game yang pernah menjadi hit besar di kalangan gamers peminat genre fantasi dan juga RPG. Dalam jangka waktu 15 tahun sejak perilisan resminya, game ini telah terjual hingga jutaan kopi. Selain karena pernah menjadi hit, Warcraft 3 juga merupakan cikal bakal hadirnya World of Warcraft, dan juga Hearthstone. Oleh karenanya, Blizzard meyakini pembaruan game-nya masih diminati.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar