James Derulo's

Portfolio

Mortal Kombat 11 Umumkan Karakter Baru – Geras !!!

1 comment

Setiap seri game fighting teranyar biasanya akan memuat karakter baru di dalamnya. Keterlibatan mereka esensial untuk mendorong cerita apapun yang hendak dibangun, menghadirkan pengalaman yang menyegarkan, dan berpotensi merancang meta berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Hal yang sama juga tentu saja akan terjadi di Mortal Kombat 11 – game fighting teranyar dari Ed Boon dan Netherrealm Studios. Dengan cerita baru yang akan berfokus pada aksi pertarungan Raiden melawan Kronika – The Keeper of Time, ia akan menyuntikkan seorang karakter baru bernama Geras.

Terlihat besar dan tangguh, Geras yang berkepala plontos ini diceritakan sebagai anak buah dan pelayan setia Kronika, tokoh antagonis utama untuk Mortal Kombat 11. Maka seperti tuannya yang menguasai waktu, kemampuan Geras juga dibangun berdasarkan kemampuannya memanipulasi hal tersebut. Animasi serangan keren dan fatality yang tetap brutal diperlihatkan via trailer teranyarnya yang berdurasi sekitar 2 menit. Kemampuan Geras sepertinya lebih didominasi dengan serangan berbasis pasir.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Fasilitas :
    * Minimal Deposit : 10.000
    * Minimal Withdraw : 25.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15% Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus TurnOver Mingguan 0.5%
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support transaksi bank LOKAL

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus