James Derulo's

Portfolio

Mobile Legends Masuk SEA Games 2019 !!!

Leave a Comment

Pada ajang SEA Games 2019 ada keputusan luar biasa yang dikeluarkan oleh penyelenggara Filipina, yakni mengajukan eSports jadi cabang olahraga yang dipertandingkan. Komite Olimpiade Internasional (KOI) yang melihat dan menyadari eSports di Asian Games 2018 sukses, langsung menyetujui olahraga elektronik itu untuk dipertandingkan pada SEA Games yang akan dilangsungkan di Manila, Filipina. Keputusan KOI ini menjadi sebuah perjalanan yang penting bagi perkembangan eSports di Asia Tenggara.

Setelah kepastian eSports menjadi cabang yang dipertandingkan jelas dan resmi, pihak penyelenggara SEA Games 2019 segera mengumumkan games yang akan dipertandingkan adalah sejumlah 6 buah games dengan komposisi dua games PC, dua games konsol, dan juga dua games mobile. Dari keenam buah games yang akan dipertandingkan kelak, sudah ada satu judul games yang terpilih, yakni Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Games MLBB yang dikenal dengan sebutan MOBA analog ini dipertandingkan pada SEA Games 2019 dikarenakan alasan banyaknya pemain yang memainkan games ini di Filipina dan juga Asia Tenggara. Berbekal dari alasan itu, ada kemungkinan lima games lainnya yang dipertandingkan juga akan dipilih berdasarkan faktor populer itu.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar