James Derulo's

Portfolio

Game Pillars of Eternity II – Deadfire: Pendekatan Baru yang Lebih Sempurna !!!

Leave a Comment

Seperti yang kami bicarakan sebelumnya, Pillars of Eternity II: Deadfire merupakan seri sekuel langsung dari Pillars of Eternity pertama. Kami merekomendasikan Anda untuk memainkan dan menikmati seri pertamanya terlebih dahulu sebelum melompat ke seri kedua ini, walaupun Anda yang “malas” tetap bisa mengandalkan prolog di awal yang akan memberikan sedikit gambaran apa yang terjadi sebelumnya. Salah satu keuntungan jika Anda sudah memainkan seri pertamanya? Anda bisa menggunakan save data yang sama untuk melanjutkan cerita, menggunakan karakter yang sama, dan melihat bagaimana pilihan Anda di seri pertama akan mempengaruhi beberapa kondisi di seri kedua ini.

Anda akan kembali berperan sebagai “The Watcher” – karakter yang punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan para arwah dan membaca ingatan mereka. Deadfire mengambil timeline 5 tahun setelah seri pertama, dimana pertarungan terakhir Anda ternyata tidak membuat dunia damai begitu saja. Eothas – dewa cahaya dan kelahiran kembali tiba-tiba hidup sebagai raksasa dari reruntuhan kastil alwas Anda – Caed Nua. Eothas sepertinya punya satu misi misterius mengingat ia bergerak ke lokasi spesifik sembari menyerap semua nyawa dari tempat yang ia lewati. Ia berputar di Deadfire, sebuah gugus kepulauan dengan kultur yang berbeda dari tempat-tempat di seri pertama.


Dengan kondisi genting seperti ini, para dewa yang lain merasa terusik dengan kelakuan Eothas, terutama mengingat mereka juga tidak tahu apa yang sebenarnya ia rencanakan. Berath – dewa kematian pun menghidupkan Anda kembali dan melemparkan Anda ke Deadfire dengan satu misi yang jelas, mencari tahu apa yang sebenarnya dikejar oleh Eothas dan menimbang apakah sebuah tindakan tegas perlu segera dieksekusi atau tidak. Lewat proses eksplorasi yang Anda lakukan, Anda bisa melihat bahwa Eothas bergerak menuju ke sumber energi bernama Adra, yang tersimpan di dalam kristal-kristal besar yang tersebar di Deadfire.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar