James Derulo's

Portfolio

Acer Predator Galea 500: Suara Tiga Dimensi Memanjakan !!!

1 comment

Dengan hanya melihat desain yang ia tawarkan, sepertinya tidak sulit untuk melihat bahwa Galea 500 merupakan sebuah headset yang akan menyandang nama “Gaming” di dalamnya. Lini produk terbaru dari Acer Predator ini memang terlihat garang sekilas pandang. Warna hitam mendominasi dengan ukuran yang terhitung besar juga memberikan kenyamanan dan kepastian, bahwa ia akan bisa digunakan oleh beragam jenis ukuran kepala, termasuk Anda yang berada di spektrum “besar” sekalipun. Walaupun penopangnya sendiri tidak bisa Anda atur, namun sifatnya yang fleksibel akan meregang sesuai dengan ukuran kepala penggunanya. Menggunakan headset ini untuk waktu yang lama, tidak akan berujung dengan kepala yang sakit karena rasa tekanan yang ada, untungnya. Walaupun ukuran yang cukup besar bisa membuatnya terasa berat bagi beberapa orang.

Dari sisi kosmetik, Galea 500 memang tidak bisa dibilang istimewa. Ukuran pad yang besar didukung dengan desain lubang layaknya serang lebah di bagian kiri dan kanan, menghiasi desain utama headset yang satu ini. Logo Predator yang khas dan garang berwarna biru menemani kedua sisi dengan nyala lampu yang cukup terang begitu Anda nyalakan. Bersama dengan headset ini, sebuah control unit yang tersemat bersama dengan kabel tebal yang menguntai juga disertakan. Control unit kecil ini bisa digunakan untuk mengakses beragam fungsi secara instan, dari mengaktifkan / me-non-aktifkan mic yang ada, memilih jenis equalizer jika Anda mengingkan format stereo, dan tentu saja – mengaktifkan suara tiga dimensi aka True Harmony 3D yang berakhir, bukan sekedar gimmick.


Namun harus diakui, headset ini memang tidak bisa dibilang sempurna. Untuk sebuah headset gaming dengan harga yang terhitung tinggi dan fitur yang menggoda, Acer tidak membuatnya tampil sebagai “paket lengkap”. Pertama, ia berbasis USB yang membuatnya hanya bisa digunakan di PC saja. Kami sempat berusaha menjajalnya di Playstation 4, namun sayangnya, hadir dengan hasil nihil. Sayangnya, basis USB ini tidak lantas membuat Acer menyuntikkan perangkat lunak pendukung untuk Predator Galea 500 ini. Benar sekali, tidak ada software pendukung untuknya. Ini berarti, Anda tidak bisa mengatur sisi kosmetik LED yang sepertinya memang hanya menawarkan warna biru saja, atau jika Anda ingin memodifikasi kualitas di luar pre-set equalizer yang sudah ditawarkan. Untuk sebuah headset dengan harga yang terhitung premium, ini tentu saja, terhitung mengecewakan.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. http://rajabandarq.domino99bandarq.com/

    Rajabandarq
    Agen Bandarq
    Bandarq
    RajaBandarQ - agen bandarq, dominoqq, bandarq, agen domino

    RajabandarQ
    AgenBandarQ
    DominoQQ
    BandarQ
    AgenDomino

    https://balak66.blogspot.com
    https://rajajokerqq.blogspot.com/

    Vaula Monica

    BalasHapus