James Derulo's

Portfolio

Super Mario Run: Ulasan, Fitur, Tips dan Trick !!!

Leave a Comment

Yang paling seru dalam game Super Mario Run adalah permainan ini dapat dimainkan dengan satu
tangan. Dalam mode petualangan dan Toad Rally, Lari Mario Bros harus diatur pemain dalam versi pendahulunya. Dalam game ini, Lari Mario Bros dibuat Nintendo menjadi otomatis. Pemain hanya perlu mengusap layar smartphone untuk aksi melompat. Ketepatan, dan kecepatan pemain dalam melakukan tapping layar menjadi poin penting untuk mendapatkan skor tinggi dan juga menang ketika berkompetisi dengan pemain lain. Dalam game ini, disediakan kegiatan lain berupa membangun kerajaan. Game ini hanya dapat dimainkan secara online, sehingga membutuhkan koneksi internet.

Mario Bros versi terdahulu biasa dibuat pengembangnya dengan satu mode saja. Pada game Super Mario Run, mode game dikembangkan menjadi tiga. Mode petualangan, mode kompetisi dengan pemain lain, dan mode membangun adalah tiga mode yang ditawarkan oleh pengembang game ini. Ketiga mode ini saling terhubung satu sama lain lewat item game di dalamnya. Mode-mode yang ditawarkan pengembang menjadikan game Mario Bros yang satu ini tampil lebih segar dan tidak membosankan.


Ada enam karakter dalam game ini yang dapat dimainkan oleh pemain Super Mario Run. Mario Bros menjadi karakter utama dalam game ini yang bisa langsung dimainkan. Lima karakter lainnya harus dibuka dulu untuk dapat memainkannya. Karakter-karakter yang dimaksud adalah Princess Peach, Luigi, Yoshi, Toadette, dan Toad. Tidak ada perubahan dalam masing-masing karakter. Namun, karakter dibuat dalam grafis yang lebih baik dari versi Mario Bros sebelumnya.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar