James Derulo's

Portfolio

Game Ultra Space Battle Brawl: Olahraga Antariksa Indonesia !!!

Leave a Comment

Selamat datang di masa depan, dimana manusia akhirnya menemukan cara untuk tidak hanya untuk menjelajahi beragam planet di Tata Surya saja, tetapi juga sudah mengembangkan teknologi untuk berpindah interagalaksi. Di tengah kemajuan peradaban yang sudah begitu maju ini, kolonisasi planet asing menjadi sesuatu yang lumrah terjadi. Namun ada satu bagian yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia. Benar sekali, olahraga.

Bagi manusia yang kini sudah terpencar-pencar di begitu banyak planet dan galaksi ini, adalah Ultra Space Battle Brawl-lah yang menjadi salah satu olahraga yang tidak hanya diantisipasi saja, tetapi juga menjadi cara untuk mengubah hidup ataupun mengabulkan mimpi mereka masing-masing. Pertarungan antara dua orang yang punya satu tujuan – menghancurkan kristal lawan dengan pukulan keras mereka lewat ayunan beragam objek keras ini dijadikan sebagai ruang dengan motivasi berbeda-beda. Ada yang berjuang di USBB atas nama hidup lebih baik, yang lain menyelesaikan masalah keluarga, sementara yang lain menjadikannya sebagai ajang pembuktian diri dan tidak lebih.


Maka lebih dari 10 karakter tersebut berkumpul di luar angkasa, menguji resolusi dan kemampuan mereka masing-masing. USBB mengambil pendekatan cerita ala game fighting, dimana cerita yang Anda dapatkan akan ditentukan oleh karakter mana yang Anda pilih untuk menyelesaikan mode cerita itu sendiri. Anda akan disuguhkan dengan latar belakang cerita untuk masing-masing karakter, motivasinya, dan juga penutup kisah yang pantas jika Anda berhasil menyelesaikannya. Semua dikisahkan lewat presentasi visual yang pantas untuk diacungi jempol.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar