James Derulo's

Portfolio

Sennheiser GSP 350: Buktikan Nama dan Kualitas !!!

Leave a Comment

Sekilas pandang, Sennheiser GSP 350 memang terlihat seperti sebuah produk yang dari sisi desain, membingungkan. Di satu sisi, ia tidak jelas menyiratkan bahwa Anda tengah berhadapan dengan produk racikan Sennheiser, sementara di sisi lain, tidak cukup kuat untuk menjelaskan bahwa ia adalah sebuah produk headset gaming. Tidak mengherankan jika Anda yang bertemu dengan perangkat ini untuk pertama kalinya merasa bingung dengan apa yang sebenarnya akan Anda dapatkan. Satu-satunya clue yang Anda dapatkan di sini hanyalah pemilihan kombinasi warna dan logo Sennheiser berukuran cukup besar yang terdapat di kedua sisi. Sennheiser GSP 350 memang bukan sesuatu yang akan Anda beli hanya untuk sekedar kepenitngan kosmetik saja.

Namun untuk Anda yang sempat menikmati produk Sennheiser di masa lalu sepertinya cukup paham bahwa produsen yang satu ini memang tidak pernah main-main jika bicara soal kualitas, baik dari sisi desain ataupun suara yang dihasilkan. Anda bisa mengharapkan hal yang sama dari GSP 350 ini. Kata kuncinya terletak pada satu kata: kenyamanan. Seperti desain sebagian headset gaming yang Anda temukan di pasaran, Sennheiser GSP 350 hadir dengan bentuk yang terlihat maskulin dan kokoh, tetapi tetap punya ukuran yang proporsional. Selain logo dan warna, tidak ada sisi kosmetik yang mencolok dari headset yang satu ini. Tetapi di luar penampilannya, Sennheiser menyuntikkan fitur yang pantas untuk dilirik.


Ada dua hal yang diklaim Sennheiser ditawarkan di desain ini, dan memang terbukti membuat pengalaman menggunakannya lebih nyaman di telinga kami. Pertama, adalah eksistensi memory foam di kedua sisi yang akan membuat telinga Anda lebih dimanjakan sekaligus berfungsi untuk mengunci suara lebih baik. Dengan implementasi fitur ini, suara dari luar akan diminimalisir sehingga menghasilkan pengalaman audio yang lebih mumpuni, apalagi jika Anda gemar menikmati konten multimedia di volume yang lebih keras. Kedua, dengan headband yang lebih fleksibel, Anda yang punya ukuran kepala besar (seperti halnya kami) tidak akan bermasalah dengannya. Kombinasi kedua desain ini membuat Sennheiser GSP 350 terasa nyaman untuk digunakan, terutama di sesi penggunaan yang lama.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar