James Derulo's

Portfolio

Menikmati Atmosfer E3 2018 !!!

Leave a Comment

Presentasi dan demonstrasi game-game terbaru, dua kata ini sepertinya adalah kata yang melekat kuat untuk acara besar sekelas E3 2018, yang tengah diselenggarakan di Los Angeles saat ini. Ditambah dengan perubahan kebijakan sejak tahun lalu yang memungkinkan para fans dan gamer untuk masuk langsung menikmatinya setelah jam tertentu, setelah di tahun-tahun sebelumnya hanya memperbolehkan kalangan industri dan media saja. Ini adalah momen tahunan yang sepertinya jelas didesain untuk satu hal – membangun hype di titik terpuncak. Dan pastinya, para publisher dan developer mengerti akan hal tersebut. Mendedikasikan budget tersendiri untuk membangun booth-booth memesona jadi andalan, serta tentu, membawa game-game terbaru mereka yang akan dirilis ke pasaran.

Bagi para pengunjung E3 2018, media ataupun bukan, daya tarik utama memang terletak di dua hal: menikmati desain booth dan tentu saja, menjajal game yang bahkan belum tersedia untuk publik. Untuk hal yang pertama, Anda akan menikmati begitu banyak desain booth super keren selama pameran, termasuk yang juga menyediakan beragam atraksi foto super keren di dalamnya. Poster raksasa, layar gede yang secara konsisten memutar trailer-trailer teranyar mereka dengan suara yang menggelegar, dan tentu saja – rangkaian demo unit yang memungkinkan Anda untuk menjajal mereka secara langsung. Daya tarik kedua E3 2018 dan yang paling utama memang terletak pada kesempatan untuk menjadi salah satu gamer pertama yang berhak untuk mencicipi begitu banyak game hype tinggi yang bahkan belum akan dirilis dalam beberapa bulan, hingga tahun setelahnya.


Namun, perlu diingat, mengingat sebagian besar mereka merupakan demo yang didesain untuk memberikan para pengunjung sedikit gambaran soal gameplay atau cerita, ia tidak didesain untuk dimainkan dalam waktu yang lama. Sebagian besar demo game bisa diselesaikan dalam waktu 10 menit rata-rata, beberapa bahkan bisa berujung lebih cepat bergantung pada sejauh apa proses pengembangan yang ada. Satu yang pasti, semakin tinggi hype game tersebut, maka semakin panjang antrian yang dibutuhkan untuk menikmatinya, bahkan jika Anda menggunakan badge media sekalipun. Berita baiknya, segala sesuatunya berjalan dengan teratur di sini. Anda bisa melihat dan mengerti dengan jelas dimana antrian mulai, berakhir, dan kira-kira instruksi soal skema kontrol seperti apa yang perlu Anda kuasai untuk mencicipi demo singkat game-game teranyar tersebut.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar