James Derulo's

Portfolio

Game DREAMS – Game Keren yang Tak Bisa Dijelaskan !!!

Leave a Comment

Jadi apa itu Dreams? Menyebutnya sebagai sekedar sebuah video game sepertinya tidak pantas. Kami justru melihatnya sebagai “Game Developing Software” yang terletak di dalam sebuah video game. Ibaratkan Anda tengah berada di pantai dan berencana untuk membangun begitu banyak kastil, monster, hingga bangunan tinggi dengan pasir yang jumlah tidak terbatas di sana. Anda tentu membutuhkan beragam alat seperti ember atau sekop di dalamnya. Dreams adalah sekop dan ember di dalam skenario yang satu ini. Alat yang didesain untuk mewujudkan apapun kreativitas di otak Anda, sebesar apapun kastil ataupun monster yang ingin Anda racik dengan pasir yang tersedia. Sisanya bergantung pada seberapa besar energi kreatif dan komitmen yang Anda miliki.

Namun tenang saja, itu hanyalah sebagian dari apa yang ditawarkan oleh DREAMS. Untuk gamer yang tidak kreatif seperti kami, DREAMS punya daya tarik yang lain. Selain kesempatan untuk mengunduh hasil karya orang lain dan mencicipinya, ia juga menyediakan mode single-player campaign dengan cerita yang solid di dalamnya. Mode ini akan terbagi ke dalam begitu banyak varian mini-game yang berbagi satu benang merah yang sama – bahwa mereka adalah bagian mimpi dari seorang musisi jazz bernama Art. Pelan tapi pasti, lewat semua game-game dengan ragam arstyle dan gameplay ini, Anda akan mendapatkan gambaran lebih jelas soal siapa Art dan apa yang terjadi dengannya.


Satu yang paling mengagumkan dari presentasi DREAMS adalah fakta bahwa Media Molecule memastikan bahwa segala sesuatu yang Anda lihat di layar tersebut, semuanya dibangun dengan menggunakan DREAMS, termasuk mode single-player yang melibatkan Art itu sendiri. Dan ketika kami berbicara semuanya, kami benar-benar menyebut SEMUANYA!! Ini berarti, tidak hanya desain karakter, dunia, dan gameplay saja, tetapi juga cut-scene dan juga musik. Benar sekali, Anda bisa membuat musik dan cut-scene atau bahkan sebuah film animasi pendek dengan begitu banyak gaya dengan menggunakan DREAMS ini.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar